Tuesday, December 19, 2017

Sinopsis Kalah Lalu, Bandung

Judul  : Kalah Lalu, Bandung
Karya : Rio Pratama
Baca di :
https://www.wattpad.com/user/riopratama07
Terima kasih dukungannya dan jangan lupa saran.
Salam Beda buku.




             Novel ini menceritakan kejadian yang pernah dialami Rio. Rio adalah tokoh utama, dia adalah seorang mahasiswa di salah satu Universitas ternama di Bandung. Dia menceritakan awal melaksanakan praktik pengalaman lapang.
            Setelah satu bulan praktik dan sudah terbiasa dengan kelakuan anak SMA. Dia bertemu seorang siswa perempuan, sebelumnya dia diajak oleh sahabatnya yang bernama Sultan, bermain kesekolah praktiknya. Nah disitulah dia bertemu dengan seorang siswa perempuan, bernama Salma. Awalnya dia hanya menganggap biasa saja setelah melihat siswa perempuan itu tersenyum. Tapi tak lama setelah itu, dia melupakan niat awalnya praktik, dan kemudian banyak cara dilakukannya untuk membuat siswa itu, membalas chatnya.
Setelah chatnya dibalas oleh siswa perempuan itu, akhirnya mereka bertemu dan kemudian berkeliling kota Bandung, sampai pada akhirnya dia melihat siswa perempuan itu dijemput oleh laki-laki di depan gerbang sekolah. Dia memutuskan untuk menjauhi siswa perempuan itu, karena takut menganggu hubungan keduanya. Sampai suatu ketika bertemu dengan Salma di salah satu pusat berbelanja, Salma menjelaskan bahwa dia tidak berpacaran dengan laki-laki itu. Setelah itu, dia memutuskan untuk mendekati Salma lagi, sampai akhirnya dia berkelahi dan kemudian dikeroyok. Banyak kejadian menyenangkan, membuat hari sempurna siswa perempuan itu, dan papa dari perempuan itu yang dirawat akhirnya kembali sehat dan kerumah. Sampai akhir mereka resmi berpacaran di dalam gedung gelap.


No comments:

Post a Comment