Saturday, August 18, 2018

Formulir Pengajuan Judul Skripsi


Formulir Pengajuan Judul Skripsi
Program Studi : Bahasa Indonesia
Judul 1
            Pembelajaran Menelaah Struktur Dan Kebahasaan Teks Eksposisi Dengan Menggunakan Model Means-Ends Analysis (MEA) Pada Siswa Kelas X SMK 3 Pasundan Bandung Tahun Pelajaran 2017/2018
Perumusan Masalah
a.       Mampukah penulis melaksanakan pembelajaran menelaah struktur dan kebahasaan teks eksposisi dengan menggunakan model means-ends analysis (MEA) pada siswa kelas X SMK 3 Pasundan Bandung tahun pelajaran 2017/2018?
b.      Mampukah siswa kelas X SMK 3 Pasundan Bandung tahun pelajaran 2017/2018 mengikuti pembelajaran menelaah struktur dan kebahasaan teks eksposisi dengan menggunakan model means-ends analysis (MEA)?
c.       Efektifkan model means-ends analysis (MEA) diterapkan dalam pembelajaran menelaah struktur dan kebahasaan teks eksposisi dengan menggunakan model means-ends analysis (MEA) pada siswa kelas X SMK 3 Pasundan Bandung tahun pelajaran 2017/2018.
Ringkasan Teori
a.       Teori pembelajaran menelaah
b.      Teori menelaah struktur dan kebahasaan teks eksposisi
c.       Teori pembelajaran menggunakan model means-ends analysis (MEA)
Judul 2
            Pembelajaran Mengabstraksi Teks Cerita Pendek Dengan Menggunakan Model Think-Pair-Spare Pada Siswa Kelas XI SMK 3 Pasundan Bandung Tahun Pelajaran 2017/2018
Perumusan Masalah
a.       Mampukah penulis melaksanakan Pembelajaran Mengabstraksi Teks Cerita Pendek Dengan Menggunakan Model Think-Pair-Spare Pada Siswa Kelas XI SMK 3 Pasundan Bandung Tahun Pelajaran 2017/2018?
b.      Mampukah siswa kelas XI SMK 3 Pasundan Bandung tahun pelajaran 2017/2018 mengikuti Pembelajaran Mengabstraksi Teks Cerita Pendek Dengan Menggunakan Model Think-Pair-Spare?
c.       Efektifkan model Think-Pair-Spare diterapkan dalam Pembelajaran Mengabstraksi Teks Cerita Pendek Dengan Menggunakan Model Think-Pair-Spare Pada Siswa Kelas XI SMK 3 Pasundan Bandung Tahun Pelajaran 2017/2018.
Ringkasan Teori
a.       Teori Pembelajaran mengabstraksi
b.      Teori mengabstraksi teks cerita pendek
c.       Teori pembelajaran menggunakan model Think-Pair-Spare
Judul 3
Pembelajaran Menceritakan Kembali Isi Teks Biografi Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Dan Kreatifitas Dengan Menggunakan Model Skemata-Kritis  Pada Siswa Kelas X SMK 3 Pasundan Bandung Tahun Pelajaran 2017/2018
Perumusan Masalah
a.       Mampukah penulis melaksanakan pembelajaran menceritakan kembali isi teks biografi sebagai upaya meningkatkan hasil belajar dan kreatifitas dengan menggunakan Model Skemata-Kritis pada siswa kelas X SMK 3 Pasundan Bandung tahun pelajaran 2017/2018?
b.      Mampukah siswa kelas X SMK 3 Pasundan Bandung tahun pelajaran 2017/2018 mengikuti pembelajaran menceritakan kembali isi teks biografi sebagai upaya meningkatkan hasil belajar dan kreatifitas dengan menggunakan model Skemata-Kritis?
c.       Efektifkah model Skemata-Kritis diterapkan dalam pembelajaran menceritakan kembali isi teks biografi sebagai upaya meningkatkan hasil belajar dan kreatifitas pada siswa kelas X SMK 3 Pasundan Bandung tahun pelajaran 2017/2018.
Ringkasan Teori
a.       Teori menceritakan kembali
b.      Teori menceritakan kembali teks biografi
c.       Teori pembelajaran menggunakan skemata-kritis
Judul 4
            Pembelajaran Menulis Pengalaman Pribadi Dengan Menggunakan Metode Aktif-Refktif Pada Siswa Kelas X SMK 3 Pasundan Bandung Tahun Pelajaran 2017/2018
Perumusan masalah
a.       Mampukah penulis melaksanakan pembelajaran menulis pengalaman pribadi dengan menggunakan metode aktif-refktif pada siswa kelas X SMK 3 pasundan bandung tahun pelajaran 2017/2018?
b.      Mampuhkah siswa kelas X SMK 3 Pasundan Bandung tahun pelajaran 2017/2018 mengikuti pembelajaran menulis pengalaman pribadi dengan menggunakan metode aktif-refktif?
c.       Efektifkah metode aktif-refktif diterapkan dalam pembelajaran Pembelajaran Menulis Pengalaman Pribadi Dengan Menggunakan Metode Aktif-Refktif Pada Siswa Kelas X SMK 3 Pasundan Bandung Tahun Pelajaran 2017/2018.
Ringkasan teori
a.       Teori menulis
b.      Teori menulis pengalaman pribadi
c.       Teori pembelajaran menggunakan metode aktif-refktif
Judul 5
            Pembelajaran Menulis Karangan Narasi Sugestif Dengan Menggunakan Media Tayangan Video Pada Siswa Kelas X SMK 3 Pasundan Bandung Tahun Pelajaran 2017/2018
Perumusan masalah
a.       Mampukah penulis melaksanakan pembelajaran menulis karangan narasi sugestif dengan menggunakan media tayangan video pada siswa kelas X SMK 3 pasundan bandung tahun pelajaran 2017/2018?
b.      Mampuhkah siswa kelas X SMK 3 Pasundan Bandung tahun pelajaran 2017/2018 mengikuti pembelajaran menulis karangan narasi sugestif dengan menggunakan media tayangan video?
c.       Efektifkah media tayangan video diterapkan dalam pembelajaran menulis karangan narasi sugestif dengan menggunakan media tayangan video pada siswa kelas X SMK 3 pasundan bandung tahun pelajaran 2017/2018.
Ringkasan teori
a.       Teori menulis
b.      Teori menulis karangan narasi sugestif
c.       Teori pembelajaran media tayangan video
Judul 6
            Pembelajaran Menelaah Teks Biografi Dengan Menggunakan Metode Two Stay Two Stay Pada Siswa Kelas X SMK 3 Pasundan Bandung Tahun Pelajaran 2017/2018
Perumusan masalah
a.       Mampukah penulis melaksanakan pembelajaran menelaah teks biografi dengan menggunakan metode two stay two stay pada siswa kelas X SMK 3 pasundan bandung tahun pelajaran 2017/2018?
b.      Mampuhkah siswa kelas X SMK 3 Pasundan Bandung tahun pelajaran 2017/2018 mengikuti pembelajaran menelaah teks biografi dengan menggunakan metode two stay two stay?
c.       Efektifkah metode Two Stay Two Stay diterapkan dalam pembelajaran pembelajaran menelaah teks biografi dengan menggunakan metode two stay two stay pada siswa kelas X SMK 3 pasundan bandung tahun pelajaran 2017/2018
Ringkasan teori
a.       Teori menelaah
b.      Teori menelaah teks biografi
c.       Teori pembelajaran metode Two Stay Two Stay
Judul 7
            Pembelajaran Menulis Cerpen Menggunakan Pendekatan Pengalaman Pada Siswa Kelas XI SMK 3 Pasundan Bandung Tahun Pelajaran 2017/2018
Perumusan masalah
a.       Mampukah penulis melaksanakan pembelajaran menulis cerpen menggunakan pendekatan pengalaman pada siswa kelas XI SMK 3 pasundan bandung tahun pelajaran 2017/2018?
b.      Mampuhkah siswa kelas X SMK 3 Pasundan Bandung tahun pelajaran 2017/2018 mengikuti Pembelajaran Menulis Cerpen Menggunakan Pendekatan Pengalaman?
c.       Efektifkah pendekatan pengalaman diterapkan dalam pembelajaran menulis cerpen menggunakan pendekatan pengalaman pada siswa kelas XI SMK 3 pasundan bandung tahun pelajaran 2017/2018.
Ringkasan teori
a.       Teori menulis
b.      Teori menulis cerpen
c.       Teori pembelajaran pendekatan pengalaman

No comments:

Post a Comment