Thursday, July 18, 2019

Contoh Surat Lamaran di Supermarket



MA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA, MR. RIO PRATAMA.
SALAM SUKSES


Manggar, 09 Januari 2019
Yang Terhormat,
Bapak Pimpinan
PT. PUNCAK 
Di
Manggar
Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           : AJI GANTENG BANGET
Alamat                        
Tempat tanggal lahir   
Pendidikan                  
No HP/ Whatsapp       
Email                          
Dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan di PT. PUNCAK. Sebagai bahan pertimbangan Bapak dengan ini saya lampirkan syarat-syarat sebagai berikut :
1.      Fotocopy Izajah yang telah di legalisir
2.      Fotocopy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
3.      Daftar Riwayat hidup
4.      Pas Foto berwarna

Demikian surat permohonan lamaran pekerjaan saya ini, besar harapan saya semoga bapak dapat mempertimbangkannya. Atas segala perhatian bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,




AJI GANTENG BANGET



No comments:

Post a Comment